Sukses

Mulan Jameela Siap Rilis Album Terbarunya

Mulan Jameela kembali merilis album terbarunya bertajuk '99 Volume 1'. Ini merupakan album kedua setelah dirinya hengkang dari Ratu.

Mulan Jameela kembali merilis album terbarunya bertajuk '99 Volume 1'. Album tersebut merupakan album kedua bagi mantan personel Ratu sepanjang berkarier di bawah naungan Ahmad Dhani melalui label Republik Cinta Manajemen (RCM).

Bertempat di kediaman musisi Ahmad Dhani yang terletak di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013) hari ini, pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi akan berbincang-bincang dengan awak media untuk berbicara seputar penggarapan album keduanya yang memakan waktu hingga 5 tahun.

Album pertama Mulan diluncurkan medio 2008 lalu dan menghasilkan sejumlah hits seperti 'Mahluk Tuhan Paling Seksi', 'Wonder Woman', 'Bukannya Aku Takut' dan 'Jatuh Cinta Lagi.'

Banyak perbedaan mencolok di album kedua Mulan. Lagu-lagu bernuansa melankolis dan nge-beat begitu kentara di album tersebut. Ia juga akan menyanyikan dua lagu lawas berjudul 'Mencintaimu' yang diciptakan oleh Bebi Romeo dan 'Bicycle Race' yang sempat dipopulerkan oleh Queen.

10 lagu juga disiapkan Mulan Jameela dalam album terbarunya. Beberapa lagu yang berada di album tersebut juga sudah akrab di telinga pecinta musik. Sebut saja 'Abracadabra', 'Cinta Mati 3' dan 'Sakit Minta Ampun'.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini