Sukses

Ferdinand Tersingkir, Ini Komentar Armand Maulana

Menilai penampilan kedua anak didiknya pada babak Live Show edisi ke-5 pekan lalu, Armand mengakui jika penampilan Leona lebih baik ketimbang Ferdinand.

Di babak Live Show edisi ke-5, Ferdinand Pardosi dan Leona Dwi Untari tampil begitu memukau. Keduanya mendapat pujian dari keempat coach. Meskipun mendapatkan komentar positif, namun Armand Maulana musti memilih salah satu di antaranya.

Memfokuskan penilaian pada hal kepercayaan diri dan ketenangan, Armand mengatakan bahwa Leona terlihat lebih baik dibanding Ferdinand diatas panggung. "Gua lihat Ferdinand seperti ada masalah dan terlihat seperti nggak tenang," ungkap suami Dewi Gita ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Kendati demikian, Armand tetap memberikan nilai 47 untuk Ferdinand lebih sedikit enam point dibanding rekan setimnya, Leona. Pemberian nilai yang tipis ini karena sebenarnya kedua peserta tersebut dinilai vokalis Gigi itu sudah menunjukan kemampuan yang baik.

"Kalau teknik semua sudah bagus," tambah Armand.

Armand melanjutkan, jika saja Ferdinand ingin bernyanyi dan memberikan aksi panggung yang bagus sudah pasti akan menarik perhatian banyak orang.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini