Sukses

Mulan Jameela `Jual Mahal` di Album Terbaru

Album terbaru Mulan Jameela yang bertajuk 99 Volume 1 dipastikan akan menjadi album termahal sepanjang 2013. Apa alasannya hingga harus merogoh kocek agak dalam untuk mendapatkan album ini?

Album terbaru Mulan Jameela yang bertajuk 99 Volume 1 dipastikan akan menjadi album termahal sepanjang 2013. Penyanyi yang sempat berduet dengan mantan istri Ahmad Dhani saat masih memperkuat grup Ratu ini, mengatakan kalau albumnya dikemas secara mewah dan elegan.

Untuk mendapatkan fisik album Mulan dalam bentuk CD dan DVD, penikmat musik kudu merogoh kocek cukup besar, Rp 159 ribu. Sanggupkah Mulan menjual album tersebut?

"Boleh dibilang ini album yang ekslusif. Dalam kondisi musik yang sedang memprihatinkan, saya pengin kasih yang terbaik," ujar Mulan saat menggelar jumpa pers di kediaman Ahmad Dhani, Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Mulan meyakinkan pecinta musik kalau albumnya layak dijual dengan harga yang cukup mahal. Selain aransemen musik yang dikemas dengan elegan, ia juga menawarkan bonus khusus dalam album yang dipersiapkan sejak lima tahun lalu tersebut.

"Selain bisa mendengar lagu-lagu saya, yang beli CD dan DVD-nya juga bisa dapat kesempatan melihat video klip terbaru saya yang dikemas dalam konsep 3D (3 dimensi)," terangnya seraya berpromosi.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini