Sukses

Tenang dan Percaya Diri, Modal di Grand Final The Voice Indonesia

Armand mengatakan jika kepercayaan diri dan ketenangan di atas panggung menjadi titik berat penilaian di Live Show ke-5 pekan lalu. Dua poin itu juga yang menjadi modal di Grand Final mendatang.

Menghadapi Grand Final The Voice Indoensia, Minggu (1/6/2013) mendatang, coach Armand Maulana menggarisbawahi betapa pentingnya kepercayaan diri dan ketenangan para peserta The Voice Indonesia.

"Kepercayaan diri itu penting karena sebagus apapun kalau nggak ada kepercayaan diri nggak akan enak," jelas vokalis band Gigi ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Oleh karena itu dua hal inlah yang menjadi point penting penilaian suami Dewi Gita ini pada babak Live Show edisi ke-5 alias semifinal pekan lalu. "Malam ini penilaiannya dua itu saja, karena final nanti lebih berat. Dan gua yakin kalau dari segi teknik semua peserta sudah bagus," terang Armand.

Armand menilai Leona Dwi Untari lebih memiliki ketenangan dan kepercayaan diri di atas panggung ketimbang rekan setimnya Ferdinand Pardosi. Sehingga pelantun lagu Nakal itu memberikan nilai 53 untuk Leona dan 47 untuk Ferdinand.

Kini, Armand tengah mempersiapkan Leona yang lolos ke babak Grand Final dengan banyak latihan. Selalu menantang anak didiknya, lantas tantangan apa lagi yang akan diberikan Armand di Grand Final nanti?(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.