Sukses

Java Rockin Land Boyong 3 Band Taiwan

Java Rockin Land tak hanya memboyong musisi-musisi dari negeri Amerika dan Eropa, tetapi band Taiwan pun turut ditarik ke dalam festival musik akbar satu ini.

Kurang dari satu bulan lagi, Java Rockin Land meramaikan panggung hiburan di Indonesia. Band-band yang akan tampil pun semakin bertambah banyak dari waktu ke waktu. Bahkan, kini pengisi panggung megah itu sudah merambah ke lintas benua Asia.

Tak hanya menampilkan band-band asing dari negeri Eropa dan Amerika, Java Rockinland juga akan hadirkan 3 band rock cadas asal Taiwan. Diketahui, ketiga band yang akan diundang, yakni Go Chic, 88 Ballaz, dan Utopia sudah memiliki nama besar di negeri asalnya tersebut.

Saat ditemui dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu hari ini (29/5/2013) di Hotel Sultan, Jakarta, Paul selaku panitia memastikan jika acara akbar ini tetap memberi kesempatan bagi para musisi di negara-negara Asia untuk tampil mengisi panggung.

Dan tak menutup kemungkinan, acara tahun depan akan menampilkan band asal Korea Selatan sebagai lininya. Seperti diketahui, Java Rockin Land merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia. Menyatukan musisi nasional dengan para jagoan dunia di satu panggung, acara ini pun tercatat selalu dinanti oleh para penggemar rock di Indonesia.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini