Sukses

Steel Heart Ramaikan Java Rockin Land

Steel Heart akan mengisi deretan band mancanegara di Java Rockin Land.

Usai mengumumkan nama-nama besar seperti Collective Soul, Sixpense None The Richer, Sugar Ray dan Suicidal Tendencies, kini Java Rockin Land akan menggemparkan para penggemar musik tanah air dengan mengundang band legendaris Steelheart.

Steelheart sendiri merupakan band yang dikenal melalui lagu hits balada berjudul She's Gone. Berasal dari Amerika Serikat, Steelheart adalah band beraliran heavy metal yang berbasis di Norwalk, Connecticut.

Band yang selalu meluangkan waktunya untuk diwawancara oleh para fans jika memungkinkan ini, telah merilis 5 album sejak terbentuknya pada 1990 silam. Selain She's Gone, lagu I'll Never Let You Go dan Everybody Loves Eileen juga turut menjadi andalan mereka.

Seperti diketahui, Java Rockin Land merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia. Menyatukan musisi nasional dengan para jagoan dunia di satu panggung, acara ini pun tercatat selalu dinanti oleh para penggemar rock di Indonesia.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini