Sukses

Ferdinand Tereliminasi Karena Salah Pilih Lagu

Menurut Giring Ganesha tidak lolosnya Ferdinand ke babak Grand Final The Voice Indonesia dikarenakan ada kesalahan dalam pemilihan lagu. Lagu yang dibawakan Ferdinand tergolong ke dalam zona aman buat Ferdinand.

Giring Ganesha mengungkapkan tereliminasinya Ferdinand Pardosi dikarenakan salah dalam pemilihan lagu. Menurut Giring, lagu Bukan Untukku yang dipopulerkan oleh Rio Febrian ini merupakan zona aman bagi Ferdinand.

Giring pun menambahkan, kontestan yang berada di bawah asuhan Armand Maulana itu sebetulnya sudah masuk ke dalam kriteria seorang finalis di The Voice Indonesia. Namun sayang, Ferdinand harus mengakui kebolehan rekan satu timnya, Leona Dwi Untari.

"Dia terlalu berada di zona aman. Sebetulnya dia sudah sesuai jadi seorang finalis. Dia memiliki apa yang dibutuhkan The Voice Indonesia. Dia pun memiliki suara dan penjiwaan yang khas," ungkap pria berdarah Minang ini kepada Liputan6.com, Rabu (29/5/2013).

Lanjut Giring, biar bagaimanapun zona aman bisa menjadi senjata pun dapat membuat orang bosan. "Gua kalau jadi penyanyi yang masih di zona aman bakal jadi penyanyi yang membosankan. Karena nggak berani keluar dari hal-hal baru," tegas pentolan band Nidji.

Tetapi itulah kompetisi, ada yang menang dan ada yang kalah. "Seperti yang gua bilang sebelumnya, The Voice Indonesia itu Strata Satu mereka, industri musik itu Strata Dua mereka. Dan kalau bisa bertahan lama mereka pantas mendapatkan gelar Profesor," tutupnya.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.