Sukses

3 Kriteria Cewek Idaman Vidi Aldiano

Vidi Aldiano. Berparas imut, punya vokal yang tak perlu diragukan lagi, dan tentunya selalu menjadi pusat perhatian. Siapa yang tak mau menjadi pacar Vidi? Harap antre ya..

Siapa tak kenal Vidi Aldiano? Penyanyi muda bertalenta yang ternama berkat single Nuansa Bening sekitar lima tahun silam. Sejak saat itu, karier pria kelahiran 29 Maret 1990 ini di bursa musik Indonesia terus meroket. Vidi mulai memiliki penggemar dan digandrungi remaja wanita. Terang saja, Vidi punya wajah unyu, punya vokal yang tak perlu diragukan lagi, dan tentunya selalu menjadi pusat perhatian.

Kalau sudah begini, siapa yang tidak mau menjadi pacar Vidi? Eits, tenang dulu.. Sebab, Vidi pun punya kriteria wanita idaman. Ini 3 kriteria pacar idaman Vidi Aldiano:

1. Cewek Pintar dan Cerdas 
"Harus pintar dan cerdas. Karena aku kan orangnya suka ngobrol, jadi kalau aku ngobrol sama dia nggak ill feel sama pikiran dia yang dangkal. Aku nggak suka sama cewek-cewek dangkal. Aku suka sama cewek yang smart dan nyambung kalau diajak ngobrol."

2. Sehat Lahir Batin
"Iya tentunya selain pintar, dia juga harus sehat lahir dan batin. Kalau pintar tapi nggak sehat kan percuma aja. Artinya gini, manusia kan diberi akal dan pikiran untuk memilih dan bertindak, nah itu harus digunakan dengan bijak. Susah memang nyari yang seperti itu, tapi itu wanita idaman aku."

3. Mau Diajak Serius
"Aku sih jujur aja banyak yang ngedeketin. Tapi nggak ada yang bisa commit. Karena aku juga lagi nggak mau kali ya? Ngeliat waktu aku juga kan sibuk banget, takutnya daripada nanti malah menyakiti. Tapi musti mau serius kalau memang tertarik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini