Sukses

Hobi Golf, Samuel Zylgwyn Rogoh Kocek Puluhan Juta

Meski baru setahun bergabung di klub golf, Samuel Zylgwyn, mantan kekasih Alezandra Gottardo itu bahkan punya dua tas yang isinya 14 stik.

Namanya juga selebritas. Apa pun yang berkaitan terhadapnya, biasanya memiliki kelas premium. Entah itu pakaian, barang, kendaraan mewah hingga olahraga kelas atas. Semisal Samuel Zylgwin yang rela merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk hobinya bermain golf.

Samuel masih berstatus pegolf pemula. "Baru satu tahun gabung di Celebriti Golf Club. Menariknya olahraga ini kita bisa belajar disiplin dan harus siap panas-panasan," tutur Samuel di acara Turnamen Celebrity Golf Club di Palm Hills Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2013) petang.

Untuk menyalurkan hobinya itu, Samuel rela mengeluarkan uang yang tak sedikit. Misalnya dalam urusan peralatan olahraga seperti stik golf. Mantan kekasih Alexandra Gottardo itu punya dua tas yang isinya 14 stik. "Satu stik harganya tujuh juta [rupiah]. Tapi ya beda-beda, ada yang harga dua juta juga kok," sebut Samuel.

Sayangnya, Samuel tak bisa setiap waktu bermain golf. Apalagi kalau ada syuting pagi, ia harus rela bekerja dan melupakan kesenangan memasukkan bola ke hole. "Kalau syuting pagi nggak bisa main, pas lagi ada jeda saja," bebernya.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini