Sukses

Dewi Perssik Kenalkan <i>Sex Education</i> kepada Anak

Dewi Perssik (Depe) baru-baru ini mengaku mengenalkan sex education kepada anak angkatnya, Felish Gabriel yang berusia sekitar 5 tahun.

Dewi Perssik (Depe) baru-baru ini mengaku mengenalkan sex education kepada anak angkatnya, Felish Gabriel yang berusia sekitar 5 tahun. Lantaran Gegeb, panggilan akrab sang anak meminta seorang adik.

"Iya, Gaby pengin (punya adik), kapan mama hamil dan punya adik," katanya menirukan kata-kata dan gaya berbicara sang anak di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2013) malam.

Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, pendidikan seks pada anak memang harus dikenalkan sejak kecil. Namun, harus tetap diimbangi dengan nilai-nilai agama agar sang anak tak salah mengartikan pelajaran tersebut.

"Saya kasih sex education, kalau kita punya anak itu harus ada papanya. Ada sisipan agama juga. Biar anak ngerti dan nggak ribet," terangnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.