Sukses

Dewi Perssik: Bolak-balik Dilamar, Tapi Saya Tolak

Tak mau seperti Siti Nurbaya, yang menikah karena dijodohkan orangtua, Dewi Perssik alias Depe ingin menemukan sendiri sosok pria yang benar-benar mencintainya.

Tak mau seperti Siti Nurbaya, yang menikah karena dijodohkan orangtua, Dewi Perssik alias Depe ingin menemukan sendiri sosok pria yang benar-benar mencintainya. Ia pun yakin kalau Tuhan menciptakan manusia itu berpasangan. Mantan istri Saipul Jamil itu tidak menampik kalau sudah banyak cowok yang ingin melamarnya.

"Ada (calon) dari keluarga, tapi saya mau yang saya cinta. Kalau nggak cinta saya nggak mau," paparnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2013) malam.

Depe pun membagi cerita bahwa memang ada seorang dokter yang mengobati penyakit ayahnya yang nampaknya menaruh rasa kepada mantan istri Aldi Taher tersebut. Namun Depe tetap kekeuh tak mau dijodohkan.

"Ada dokter yang suka obati papa saya, dia suka, saya nggak suka. Ini beban ya, bolak-balik saya menolak lamaran tapi saya nggak mau dijodohin," terangnya lagi.

Segera menikah dan membina keluarga yang rukun dan bahagia adalah idaman orang tuanya. Oleh karena itu, cewek yang punya nama asli Dewi Murya Agung itu dituntut keluarga untuk segera melepas status jandanya. "Sudahlah, jangan jadi janda lama-lama," tambahnya menirukan perkataan ayahnya.

Namun memang wanita kelahiran 18 Desember 1985 itu mengandalkan cinta untuk mengawali sebuah hubungan rumah tangga yang serius. Depe yakin bahwa pernikahannya ini akan terjadi pada waktunya.

"Mencari yang saya cintai. Ada yang saya cinta, Insyaallah ada, doakan saja. Harus yakin kita diciptakan berpasangan. Kalau saya menikah sudah waktunya, nggak mungkin kalau saya nikah sesama jenis, atau sama hewan," candanya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.