Sukses

Syahrini Ogah Dibilang Artis Pencari Sensasi

Bila mendengar nama Syahrini, tak sedikit yang menyebutnya sebagai artis sensasional. Tapi justru dia menolak predikat tersebut. Apa alasan Syahrini?

Bila mendengar nama Syahrini, tak sedikit yang menyebut sebagai artis sensasional. Tapi justru dia menolak predikat tersebut. Bagi Rini-begitu Syahrini disapa-kiprahnya di panggung hiburan sudah banyak menyumbang karya.

"Kalau aku nggak setuju dibilang artis sensasional. Mungkin itu untuk artis-artis yang muncul di infotaimen tanpa karya," kata Rini di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5/2013).

Rini mencontohkan, sejak mulai terjun ke industri musik 2008 lalu, dirinya terbilang produktif mengeluarkan album dan single. "Kalau aku, album saja sudah empat. Itu adalah karya, kerja keras saya. Karena para fans selalu menunggu," ujar pelantun Sesuatu ini.

Kata Rini, hal itu baru dari segi musik saja. Dari penampilan, bekas teman duet Anang Hermansyah ini pun mengklaim sudah cukup memberikan kontribusi untuk dunia fashion Tanah Air.

"Contoh, apa yang selalu aku celotehkan diikuti, terus rambut, bulu mata, dan lain-lain. Jadi itu bukan sensasi tapi karya yang aku ciptakan sendiri," ujar perempuan berusia 32 tahun ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.