Sukses

Syahrini: Artis Lain Cinta Aku Tapi Gengsi

Syahrini merasa cukup kesal dibilang sebagai artis yang hanya mencari sensasi dengan berbagai tren miliknya.

Syahrini geram dibilang sebagai artis yang hanya mencari sensasi dengan berbagai tren miliknya. Menurutnya, tak sedikit artis Tanah Air yang kemudian mengikuti gayanya, seperti celotehan, model rambut, bahkan bentuk bulu mata.

Secara kebetulan Rini-begitu Syahrini disapa-punya lagu baru yang ia ciptakan sendiri. Lagu itu berjudul Cinta Tapi Gengsi. Selain menceritakan tentang kisah cintanya, lagu yang diaransemen oleh Adi Rianto itu sebagai bentuk sindiran kepada artis-artis yang suka meniru gayanya tapi juga meledek.

"Toh banyak juga artis-artis yang mengikuti gaya aku. Aku senang malah. Artinya mereka itu cinta tapi gengsi, makanya aku buat lagunya," ujar dia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5/2013).

Makanya, bekas teman duet Anang Hermansyah ini merasa heran disebut artis yang hanya mengandalkan sensasi di depan publik. Padahal tak sedikit karya yang pernah ditelurkan, termasuk berbagai tren miliknya itu.

"Jadi kalau pun fashion yang dibawa, itu bukan prestasi tapi kreatifitas sendiri. Karena seorang penyanyi harus bisa mengkolaborasikan lagu dan penampilan. Jangan itu-itu saja," tandasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini