Sukses

Depeche Mode Bawakan Lagu dari Album Baru di London

Depeche Mode baru saja bermain di London sembari membawakan beberapa lagu dari album baru. Apa saja?

Grup band pelopor sekaligus legenda musik synthpop, Depeche Mode baru saja bermain selama dua jam 20 menit sembari memamerkan tujuh lagu dari album terbaru mereka, Delta Machine pada tur dunia di O2 Arena, London pada 28 Mei 2013 silam.

Lagu-lagu baru seperti Welcome to My World, Angel, Should Be Higher, Heaven, Secret To The End serta Goodbye mengisi deretan tembang anyar pada panggung besar yang mereka jajaki.

Sejumlah hits besar mereka termasuk Policy Of Truth, Enjoy The Silence, Personal Jesus, I Feel You, Just Can’t Get Enough dan Never Let Me Down Again pun turut dibawakan dengan penuh penghayatan, seperti diwartakan NME (29 Mei 2013).

Band unik ini juga memberikan kejutan saat sang gitaris Martin Gore menjalankan tugasnya sebagai vokalis, mengganti sang frontman Dave Gahan untuk sementara pada Songs Of Faith And Devotion, Higher Love dan When The Body Speaks yang berasal dari album rilisan 2001, Exciter.

Selama mereka bermain, band ini turut menggarap beberapa lagu dari album versi remix mereka. Depeche Mode juga bermain di malam kedua dalam O2 Arena pada 29 Mei 2013 kemarin. Mereka akan kembali lagi untuk lima hari atau lebih pada November mendatang.

Pelopor synthpop ini dimotori oleh Dave Gahan (vokal), Martin Gore (keyboard, vokal, gitar) dan Andy Fletcher (keyboard, bass). Mereka terbentuk sejak 1980 dan memulai debut album sejak 1981 melalui album Speak & Spell. Delta Machine merupakan album ke-13 mereka yang rilis 22 Maret 2013 kemarin.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini