Sukses

Mediasi, Camelia Malik Hadir di Persidangan, Harry Capri Absen

Sidang perceraian pasangan Camelia Malik dan Harry Capri kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Sidang perceraian pasangan Camelia Malik dan Harry Capri kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013). Persidangan yang memasuki kali kedua, mengagendakan proses mediasi bagi Camelia dan Harry.

"Dari pihak Harry tidak datang, hanya diwakili oleh kuasa hukumnya," tutur kuasa hukum Camelia, Muhammad Assegaf sebelum menjalankan proses persidangan.

Menurutnya, dalam persidangan, majelis hakim akan terlebih dahulu menasehati pasangan yang telah menjalankan bahtera rumah tangga selama 25 tahun terkait keinginan untuk bercerai.

"Agendanya menasehati tentang 'apakah keputusan ini tidak dipikir ulang dan sebagainya'. Majelis hakim meminta kami untuk hari ini juga melakukan mediasi," tuturnya.

Camelia yang hadir mengenakan dress bermotif batik hitam putih berusaha untuk mematuhi berbagai aturan dalam persidangan. "Kami mencoba untuk menjalani prosedur hukum yang memang sudah seharusnya dijalani, itu saja," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini