Sukses

Adipati Dolken Sempat Ingin Nikah Muda

Adipati Dolken terbilang pelit membagi cerita cintanya kepada publik.

Adipati Dolken terbilang pelit membagi cerita cintanya kepada publik. Namun, siapa sangka, bintang sinetron Kepompong ini ternyata pernah ingin menikah muda.

"Maksimal gue nikah umur 25 atau 26 lah. Tapi sebenarnya nggak ada maksimalnya. Gue juga pernah mikir pingin nikah muda," katanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5/2013).

Namun keinginan Adipati itu pun kini harus terkubur. Sebab, dia merasa kariernya sebagai aktor baru saja dimulai. Apalagi, sekarang tawaran main film sudah banyak yang menanti.

Walhasil, tak ada kata lain kecuali untuk lebih dulu fokus memikirkan karier ketimbang urusan asmaranya. Pria berusia 21 tahun ini tak ingin melewatkan kesempatan berharga.

"Gue sekarang lebih banyak mikirin kerjaan. Gue kejar goal-goal gue dulu deh. Masalah cewek ada atau nggak, nanti dulu," tandas bintang film Sang Kyai ini sambil tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini