Sukses

Dewi Perssik Jaga Kecantikan Layaknya Salat Lima Waktu

Dewi Perssik ternyata punya rahasia alami yang membuatnya tetap terlihat cantik setiap saat.

Dewi Perssik ternyata punya rahasia alami yang membuatnya tetap terlihat cantik setiap saat. Pedangdut yang tenar dengan goyangan gergajinya tersebut mengaku selalu merawat kecantikannya. begitu seringnya sampai dirinya menyebut merawat kecantikan seperti menjalankan salat lima waktu.

"Rawat kecantikan itu seperti salat lima waktu. Hidup hanya sekali, harus cantik," paparnya ketika ditemui di kawasan Pancoran, Rabu (29/5/2013) malam.

Untuk merawat kecantikannya luar dan dalam, artis kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut memilih cara tradisional yaitu memanfaatkan tumbuh-tumbuhan dan tanaman alami.

"Saya pilih cara tradisional. Kalau dari dalam itu daun sirih dan kunyit asam, itu untuk kulit dan bau badan. Kulit manggis untuk keperawanan, apalagi untuk yang nggak perawan, efeknya itu bagus untuk daya sensitif wanita," terangnya.

Dewi juga mengatakan tidak mempunyai alokasi dana khusus untuk melakukan perawatan. Baginya kecantikan yang terpenting berasal dari dalam hati. Jika iri dan dengki menyelimuti hati, aura cantik seseorang akan terpengaruh juga.

"Nggak ada budget khusus. Saya harus bersyukur. Buat saya kecantikan utama itu hati. Kalau hatinya dengki itu auranya berbeda. Itu bisa kelihatan apalagi terlihat pria," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.