[VIDEO] Keluarga Besar Mendiang Uje Terima Sumbangan 1 Miliar

By Anr

on May 30, 2013 at 16:00 WIB

Menjelang peringatan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau Uje, keluarga almarhum menerima sumbangan dari berbagai kalangan yang jumlahnya mencapai Rp 1 miliar lebih untuk pembangunan pesantren impian sang ustad gaul.

Tentu saja nominal yang terkumpul saat ini masih jauh dibandingkan dengan total biaya pembangunan pesantren yang diperkirakan sebesar Rp 20 miliar.

"Belum dihitung semuanya. Mungkin sehabis 40 hari bisa dijumlahkan yang di bank...Yang di Umi sih sudah ketahuan, Rp 300 juta lebih," ungkap ibunda mendiang Uje, Hajah Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu, saat diwawancara tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (30/5/2013).

"Kalau yang awal-awalnya sih ada 800-an (Rp 800 juta)," imbuh Umi Tatu.

Ya, salah satu impian mendiang Uje yang belum terwujud hingga dirinya wafat dalam kecelakaan tunggal sepeda motor pada Jumat dini hari, 26 April 2013, adalah mendirikan pondok pesantren sekaligus pusat rehabilitasi pecandu narkoba.

Adapun lokasi bakal pesantren itu terletak di Cikeas Nagrak, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berupa tanah wakaf seluas 5.000 meter persegi [VIDEO: Uje Ingin Dirikan Pesantren Khusus Pecandu Narkoba].(Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Anr
Anr

  Full bio »

0 Comments