Sukses

Lepas 4 Istri, Eyang Subur Janji Berikan Rumah Baru

Eyang Subur mematuhi fatwa yang dikeluarkan MUI dengan melepas empat istrinya. Pria paruh baya itu juga akan memberikan tempat tinggal baru untuk mereka.

Eyang Subur sudah menyatakan resmi melepas empat istrinya, Anisa (Ani), Reni, Nita, dan Ane untuk mematuhi fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Pria paruh baya itu juga sudah memikirkan bagaimana nasib mereka ke depan. Salah satu bentuk tanggung jawab Subur adalah dengan cara memberikan tempat tinggal baru untuk mereka.

Hal itu dipastikan Abu Bakar, salah satu pengacara Subur. "Yang jelas tempat tinggalnya layak huni. Nyaman buat mereka yang sudah punya anak," kata Abu Bakar saat dihubungi wartawan, Kamis (30/5/2013).

Menurut Abu Bakar, sejak MUI memberikan rekomendasi, kliennya sudah memikirkan matang-matang bila akhirnya menjalankan fatwa, termasuk memberikan hunian baru. "Sudah dipikirkan semua kalkulasi macam-macam," ujar dia.

Subur, lanjut dia, pun ikhlas usai melepas empat istrinya itu. Kata Abu Bakar, kliennya ingin menjadi seorang muslim yang taat terhadap syariat dan akidah islam.

"Dia ingin menepis dan konsisten dengan apa yang menjadi kontroversi. Dia ingin lepas dari kontroversi itu," tandasnya.(Yaz/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini