Posisi Tom Cruise Hendak Digeser Henry Cavill di Film Baru

  • Film
  • 0
  • 30 Mei 2013 16:20
Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa Tom Cruise baru saja keluar dari perannya untuk membintangi film layar lebar adaptasi serial televisi The Man From U.N.C.L.E. Hal tersebut tentu saja membuat pihak produser merasa tertampar.

Tak mau berlama-lama diam setelah kehilangan, pihak produser pun kini telah menarik nama besar baru, yaitu Henry Cavill, seperti diwartakan Entertainment Wise (29 Mei 2013). Henry merupakan pemeran Superman di film Man of Steel yang akan tayang dalam waktu dekat.

Terdapat sebuah laporan yang mengklaim bahwa sang aktor Superman itu baru mengadakan pembicaraan dengan pihak Warner Bros tentang film yang diarahkan Guy Ritchie tersebut. Selain Henry, aktor lain yang masuk dalam deretan pemain antara lain Armie Hammer dan Alicia Vikande.

Melalui Variety, tersebar bahwa Henry Cavill memang memiliki hubungan yang baik dengan studio yang berada di balik pembuatan Man of Steel. Menariknya, sang bintang rupanya sudah pernah menemui pihak studio untuk meminta peran yang dimainkan Armie Hammer ketika Tom Cruise masih dalam negosiasi sebagai tokoh utama.

Beberapa nama besar pun sempat didaulat untuk bisa terlibat. Sebut saja George Clooney yang awalnya hendak menjadi bintang utama dan Steven Soderbergh yang nyaris menjadi sutradara pada tahap awal perencanaan film.

Kini, baik George maupun Steven sudah meninggalkan proyek adaptasi ini. Pihak Warner juga sempat mendekati beberapa nama aktor untuk membintangi, termasuk Johnny Depp, Channing Tatum, Ben Affleck dan Bradley Cooper.

The Man From U.N.C.L.E. merupakan remake film yang berasal dari serial acara televisi yang beken pada 1960-an. Serial fiksi berbau spionase tersebut, ditayangkan sebanyak 105 episode dalam 4 musim.(Rul)

Credit: Ruly Riantrisnanto

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler