Siapa yang Pantas Menjuarai The Voice Indonesia?

  • Musik
  • 0
  • 30 Mei 2013 16:50
The Voice Indonesia menyisakan Billy Simpson, Leona Dwi Untari, Tiara Degrasia dan Agseisa Galuh Putri di babak Live Show edisi ke-6 alias Grand Final The Voice Indonesia, siapakah yang pantas menjuarai The Voice Indonesia?

Di kubu Giring Ganesha ada Billy Simpson, peserta yang disebut-sebut Inspirational ini berhasil sampai ke Final dengan grafik perjalanan yang meningkat pesat. Hanya sekali diselamatkan coach di babak Live Show perdana, selanjutnya ia selalu meraih voting tertinggi. Peserta dengan jumlah follower 11.812 ini siap kembali menginspirasi masyarakat lewat performanya nanti.
 
Di kubu Glenn Fredly, Tiara Degrasia siap unjuk kebolehan dengan penguasaan panggung bak seorang diva terkenal. Lihat saja semua penampilanya, selalu dipuji keempat coach sebagai peserta yang inovatif. Meskipun bertuh sintal namun tak menghalangi wanita 27 tahun ini untuk memberikan aksi panggung yang menawan.

Sedangkan di tim Sherina Munaf, Lady Rocker mereka tengah berancang-ancang untuk menggemakan studio 5 Indosiar. Disebut oleh Vina Panduwinata terlahir sebagai seorang bintang tentunya aksi dari peserta 19 tahun ini sayang untuk dilewatkan.

Terakhir, dari tim Armand peserta yang disebut-sebut sebagai trend setter muda, Leona Dwi Untari. Ia bakal memperlihatkan keahlian keroncongnya di atas panggung. Berkat keahliannya itulah Armand Maulana selalu tertarik untuk memasukkan gimmick keroncong.

Mereka siap bertarung demi memperebutkan hadiah mobil, uang tunai Rp 275 juta dan kontrak rekaman dari Universal Studio. Siap memberikan yang terbaik dari segi teknik vokal dan aksi panggung, siapakah dari mereka yang akan keluar sebagai juara The Voice? Saksikan Grand Final The Voice Indonesia hanya di Indosiar Minggu (2/6/2013) pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

(asw)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler