Sukses

Tenar Karena Fathanah, Sefti Sanustika Menikmatinya

Tak cuma Vitalia Sesha yang mendadak tenar karena terseret aliran uang Ahmad Fathanah. Nama pedangdut Sefti Sanustika juga ikut mencuat saat masyarakat mengetahui dirinya merupakan istri Fathanah.

Tak cuma Vitalia Sesha yang mendadak tenar karena terseret aliran uang Ahmad Fathanah, yang menjadi tersangka karena kasus suap kuota impor daging sapi. Nama pedangdut Sefti Sanustika juga ikut mencuat saat masyarakat mengetahui dirinya merupakan istri Fathanah.

Popularitas yang diraih Sefti karena kasus sang suami dimanfaatkan wanita berjilbab itu untuk menjadikannya eksis sebagai penyanyi dangdut. Sejak dikenal sebagai istri Fathanah, wajah Sefti kerap menghiasi layar kaca untuk sekedar mengisi talkshow dan undangan wawancara.

"Mungkin memang sudah jalannya seperti ini, sudah rezeki dari Allah SWT," tutur Sefti saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013) malam.

Sejak banjir tawaran di televisi, Sefti tak lagi putus asa dalam menghadapi masalah yang dialaminya pasca sang suami ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya ambil itu semua sebagai hikmah dalam kehidupan. Sekarang sih saya hanya bisa menjalani hidup saja, mengalir dan tetap berpikiran positif," ujarnya. (Fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.