Sukses

Tersingkir di The Voice, Pritta Punya Peran Besar

Mengomentari seputar tersingkirnya Pritta Kartika dari The Voice Indonesia. Glenn mengatakan bahwa Pritta memiliki peran yang lebih besar selain menjuarai The Voice.

Memberikan komentar seputar kegagalan Pritta Kartika lolos ke Grand Final The Voice Indonesia, Glenn Fredly mengatakan Pritta memiliki peran yang lebih besar ketimbang menjuarai The Voice.

"Dengan kemampuan teknis bernyanyi yang luar biasa, saya melihat dia dari sisi sebagai pengajar, dia sudah mengajar banyak dalam musik," jelas musisi kelahiran Ambon kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Berprofesi sebagai guru vokal, Glenn mengharapkan Pritta membagi pengalaman di The Voice Indonesia dan potensi yang dia miliki kepada anak didiknya. "Karena menurut saya musik itu pengetahuan, ada pembelajaran, ada inovasi dan secara ilmilh," ujar pria 37 tahun itu.

Glenn Fredly menilai kegagalan Pritta ke babak Grand Final bukan karena ia tidak memiliki karakter sebagai seorang finalis. Pelantun lagu Sekali Ini Saja menerangkan bahwa dalam menanggung beban berat animo masyarakat, Agseisa memang dinilai lebih cocok untuk mewakilakan tim Sherina di Final.

"Agseisa dan Pritta sama bagus. Mereka mewakili generasi muda yang memiliki idealisme. Dan pada akhirnya para coach harus cermat memilih," tutur Glenn.

Pritta Kartika kalah point dan voting pesan singkat dari pesaing sekaligus rekan setimnya Agseisa Galuh Putri. Pritta mendapat nilai 55 dari Sherina, lebih sedikit sepuluh poin dari pesaingnya. Agseisa juga mendominasi voting SMS dengan jumlah 79 berbanding 21.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini