Sukses

4 Kriteria Cowok Idaman Shena Malsiana

Banyak hal yang menjadi pertimbangan Shena ketika memilih kekasih. Sebenarnya, seperti apa sih cowok yang kamu mau, Shen? Ini 4 tipe cowok idaman Shena Malsiana..

Siapa tak kenal Shena Malsiana? Gadis cantik jebolan ajang pencarian bakat yang vokalnya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, Shena juga andal mengulik lagu hingga seolah aransemennya tak pernah sama di setiap penampilannya. Musik, Shena memang jagonya. Tapi, bagaimana dengan persoalan asmara?

Rupanya, penyanyi bertubuh sintal ini belum punya pacar lho.. Banyak hal yang menjadi pertimbangan Shena ketika memilih kekasih. Sebenarnya, seperti apa sih cowok yang kamu mau, Shen? Ini 4 tipe cowok idaman Shena Malsiana:

1. Seiman
"Dia harus seiman, musti Islam sama seperti aku. Agama itu penting buat ke depannya biar nggak bikin bingung. Kalau udah begitu aku yakin nantinya lancar-lancar aja."

2. Putih
"Aku kan ada darah Palembang ya. Eh tapi kok aku nggak putih banget ya. Orang sana kan pada putih putih beneran deh. Makanya, kalau cari pasangan mau yang putih biar memperbaiki keturunan."

3. Diajak Ngobrol Nyambung
"Kalau diajak ngobrol nyambung dong. Soalnya kan aku suka banget sama musik, ngomongin musik juga suka. Jadi, dia itu tahu apa yang lagi aku omongin walaupun musisinya nggak begitu terkenal. Pengetahuannya soal musik oke bangetlah yang aku pengin kayak gitu."

4. Masa Depan Jelas
"Kalau ngelihat dari profesi. Papah penginnya pilot. Tapi kalau aku sih nggak hanya pilot. Wartawan juga boleh kok. Asyik banget. Apalagi aku kan wartawan juga kalau di kampus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini