Sukses

Potong Rambut Sebelum Melahirkan, Ini Jawaban Titi Kamal

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiyono tengah berbahagia. Pasalnya, di perut Titi kini bersemayam janin yang sudah berusia dua bulan. Kehamilan ini sangat ditunggu-tunggu Titi dan Tian.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiyono tengah berbahagia. Pasalnya, di perut Titi kini bersemayam janin yang sudah berusia dua bulan. Kehamilan ini sangat ditunggu-tunggu setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada Februari 2009 lalu.

Ditemui di kampanye Hari Kilau Indonesia di Stark Bierhaus, EX Plaza Indonesia, Kamis (30/5) siang, Titi mengelak ketika ditanya lebih lanjut perihal kehamilannya. Ada kabar, Titi akan memotong rambutnya sebelum melahirkan, akhir tahun nanti. Padahal, Titi dan rambut panjang seakan menjadi imej yang kuat di pentas hiburan.

"Nggak sih, belum kepikiran potong rambut," tangkis Titi. Justru Titi akan memertahakan rambut panjangnya hingga hari mejelang persalinan. Ia pun mengaku tidak pernah bosan berpenampilan seperti saat ini.

"Semua masalah rambut sudah pernah aku rasakan. Kan ada cara untuk memperbaikinya, baik yang tradisional atau pun yang modern, jadi aku nggak bosan," ujar Titi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.