Sukses

Maudy Ayunda Akui Kedekatannya dengan Afgan

Terlibat dalam satu film drama romantis, Maudy Ayunda dan Afgan Syah Reza tampaknya makin mengenal satu sama lain.

Terlibat dalam satu film drama romantis, Maudy Ayunda dan Afgan Syah Reza tampaknya makin mengenal satu sama lain. Namun pelantun I Love You Tapi Bohong tersebut menekankan bahwa tidak ada sesuatu yang spesial antara dirinya dan pria berlesung pipi itu.

"Memang kalau di label jadi banyak interaksi. Sampai ke Singapura pun aku berkolaborasi bareng. Jadi nggak ada yang spesial," paparnya di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013).

Menurut pemain film Perahu Kertas itu, Afgan memang suka bercanda. Bahkan, mereka sering berbagi cerita di tengah jadwal syuting yang padat. "Kami lumayan hectic shootingnya, lumayan sering curhat, kami sering ketawa-ketawa bareng dan dia orangnya suka joke," kenangnya.

Gadis berusia 18 tahun itu tampaknya merasa nyaman dan senang berada dekat Afgan selama syuting. Lantaran keduanya memang sudah saling kenal sebelum proyek film berlangsung. "Dia orang yang menyenangkan, kebetulan kami sudah kenal sebelum proses shooting film," ceritanya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.