Sukses

GD Ajak Tamu Spesial untuk Konser di Indonesia

GD dikabarkan akan menggelar konser di One of A Kind di Indonesia dengan penampilan khusus. Pentolan Big Bang ini akan menggandeng tamu spesial.

GD dikabarkan akan menggelar konser di One of A Kind di Indonesia dengan penampilan khusus. Pentolan Big Bang ini akan menggandeng tamu spesial. Siapa sih gerangan orang yang digandeng GD dalam konsernya di Indonesia?

Sebuah sumber menyebutkan, Kamis (30/5/2013), GD akan menggandeng rekannya dari Big Bang, yaitu Taeyang. Sumber tersebut mengungkapkan jika Taeyang akan menjadi tamu istimewa di konser solo GD di Indonesia.

"GD sepertinya akan mengajak Taeyang turut serta untuk konser di Indonesia," kata sumber tersebut.

Saat di Cina, GD juga ditemani oleh Deasung, rekannya di Big Bang. GD yang saat itu mengalami cedera, pun sempat dibantu oleh Daesung yang kebetulan datang untuk menonton penampilan rekannya itu meski Deasung tak ikut beraksi. Deasung sempat naik ke atas panggung untuk membantu GD berjalan di akhir konser.

GD dijadwalkan menggelar konser bertitel G-DRAGON 2013 World Tour in Jakarta. Aksi GD ini akan berlangsung selama dua hari, 15 dan 16 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.(Des/*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini