Sukses

Freelancers, Aksi 50 Cent Sebagai Petugas Polisi

Freelancers adalah film aksi kriminal yang diperankan oleh rapper 50 Cent dan bintang ternama Robert De Niro. Seperti apa kisahnya?

Freelancers adalah film yang menjadi salah satu proyek bagi 50 Cent dalam hal menjajal akting. Di sini, rapper asal New York itu bermain bersama dua aktor senior, Forest Whitaker dan Robert De Niro yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

Ini bukanlah film yang pertama bagi 50 Cent. Sebelumnya, ia pernah terlibat dengan berbagai macam judul. Bahkan setelah dirilis, terdapat beberapa film yang juga melibatkan dirinya. Selain menjadi aktor, 50 Cent juga sempat memegang peranan sebagai produser.

50 Cent berperan sebagai Malo, putra seorang petugas polisi yang dibunuh bersama kedua rekannya. Pascakejadian itu, Malo pun bergabung ke dalam akademi kepolisian. Setelah lulus, ia berada di satu tim dengan salah satu mantan rekan ayahnya, Kapten Joe Sarcone (Robert De Niro).

Saat bergabung, Malo pun berada di jajaran pasukan anti kriminal jalanan yang dipegang Joe Sarcone. Namun, ternyata Malo harus berhadapan dengan serangkaian rahasia yang tak terduga dimana Joe Sarcone pun ternyata terlibat di dalamnya.

Film ini sebetulnya sudah cukup lama diputar di bioskop Amerika Serikat secara terbatas, tepatnya di Los Angeles dan New York pada 10 Agustus 2012 silam. Disutradarai oleh Jessy Terrero, kebanyakan settingnya berada di New York dan memiliki durasi sepanjang 96 menit.

Direncanakan, Freelancers akan tayang di bioskop-bioskop terdekat di Indonesia. Walaupun tidak banyak pujian terhadap film ini, sehendaknya tema kriminal dan drama bisa menghibur beberapa peminat genre tersebut.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.