Sukses

Jessie J Tampil Liar di Video Klip `Wild`

Jessie J baru saja merilis video klip Wild yang membuatnya telihat semakin liar.

Penyanyi R&B Jessie J baru saja merilis video klip lagu terbarunya, Wild. Dalam video ini, Jessie J tampil dengan kepala plontos sembari mengenakan pakaian dalam berwarna hitam.

Di beberapa adegan, tampak juga Jessie J terlihat seolah tampil setengah telanjang. Ia bisa membuat mata penonton tak berkedip dengan tubuhnya yang hanya dibubuhi cetakan motif macan tutul itu.

Penampilan polosnya tersebut membuatnya terlihat semakin liar. Meskipun tampil dengan kepala plontos dan dibubuhi anting besar di telinganya, aksi Jessie masih sangat segar untuk ditonton.

Video klip Wild ini terlihat serasi dengan lagu yang dinyanyikannya. Bersama rapper Big Sean dan Dizzee Rascal, aksi Jessie J pun semakin bertambah seru untuk terus disimak.

Lagu Wild sendiri berhasil menduduki posisi 4 di tangga musik Inggris. Di situs YouTube, video ini sudah dilihat sekitar 25.000 kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.