Sukses

Andy Ayunir: Bermusik Hidup Lebih Menyenangkan

Saat ini kebanyakan orangtua lebih menekankan pendidikan anak kepada bidang yang formal. Konsep bekerja kantoran diyakini sebagai kunci sukses seseorang.

Saat ini kebanyakan orangtua lebih menekankan pendidikan anak kepada bidang yang formal. Konsep bekerja kantoran diyakini sebagai kunci sukses seseorang. Hal itu pun pernah dirasakan Andy Ayunir. Lantas, bagaimana dengan nasib orang yang bekerja di bidang lain?

"Kalau saya salah satu contoh produk orang yang dilarang orangtua untuk memilih musik sebagai pekerjaan. Tapi pertanyaannya, apakah hidup mau kaya atau bahagia?" ungkap musisi Andy Ayunir kepada Liputan6.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Menurut Andy, dengan memilih bahagia, hidup seseorang akan terasa lebih menyenangkan. Salah satunya dengan bermusik.

"Kadang bahagia itu bisa menutupi hal-hal yang dipaksakan orangtua. Ada orangtua yang senang dan itu benar, tapi pada dasarnya semua manusia wajib mengerti musik untuk menyeimbangkan kehidupan dan harmoni. ," tambah pemain keyboard digital tersebut.

"Orang yang bermusik hatinya akan lebih enak deh. Dan musisi juga nggak harus gondrong kok," imbuhnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini