Sukses

Takut Tersebar, Kartika Putri Tak Mau Simpan Foto 'Nakal' di HP

Kartika Putri sempat mengalami masalah dengan peredaran foto bugil di dunia maya.

Kartika Putri sempat mengalami masalah dengan peredaran foto bugil di dunia maya. Untungnya, foto yang selama ini dianggap sebagai foto bugil milik Kartika, hanyalah foto rekayasa.

Berkaca dari pengalaman tersebut, artis berkulit putih ini pun mulai waspada dalam menyimpan foto-foto yang dianggapnya vulgar dan terkesan nakal. Ia memastikan kalau foto-foto tersebut tak disimpannya di handphone.

"Walaupun sebenarnya juga aku tidak punya foto-foto seperti itu. Tetap saja foto yang kita buat dalam arti biasa, tapi menurut orang lain tidak biasa malah tersebar," ujar Kartika di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) malam.

Artis yang dikenal berkat dialeg Tegalnya itu juga tak berani mengunggah foto-foto seksinya di situs jejaring sosial. "Kebetulan aku jarang banget upload foto, jarang banget, benar-benar kalau lagi pengin banget. Kalau sampai nyimpan foto yang seperti itu (syur dan nakal), aku nggak banget lah," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini