Sukses

Arya Wiguna Kenal Istri Epy Kusnandar di Tempat Dugem

Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, membeberkan awal mula kejadian sehingga Arya Wiguna saat ini berusaha mendapatkan cintanya.

Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, membeberkan awal mula kejadian sehingga Arya Wiguna saat ini berusaha mendapatkan cintanya. Kata Karina, pertemuannya dengan Arya berawal dari sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sekitar satu minggu lalu. [Baca: Arya Wiguna Nekat Dekati Istri Epy Kusnandar]

Kala itu, Karina dan beberapa temannya sedang berkumpul. "Nah ada yang minta kenalan, ternyata itu mas Arya. Kami nggak bicara apapun kok, ya paling joget saja bareng teman-teman," tutur Karina saat menggelar jumpa pers di Takigawa Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) malam.

Perkenalan itu berlanjut dengan niatan Arya mengantar pulang Karina sekitar pukul 04.00 subuh. "Teman-teman juga bilang nggak apa-apa pulang bareng. Saat itu ada empat orang. Saya diantar ke Kalibata," ungkap Karina. Ia menganggap hubungannya dengan Arya hanya pertemanan belaka. Kalaupun ke depanya, timbul benih-benih cinta siapa yang bisa menerka.

"Namanya berteman sama siapa pun bebas, termasuk sama Arya. Saya sudah bilang saya udah punya suami, Arya nggak mundur. Saya bilang saya masih istri orang, kata dia, kita berteman baik saja," sahut Karina.

"Kalau ke depannya, itu soal waktu ya mas, saya kan masih bersuami. Ya nggak tahu nanti lihat saja kedepannya," ujar Karina sambil tersenyum. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini