Sukses

Istrinya Didekati Arya Wiguna, Epy Kusnandar Menghilang

Arya menemukan saat yang pas untuk menyelinap ke hati Karina Ranau. Pasalnya, saat ini Karina dan suaminya, Epy Kusnandar, sedang renggang.

Arya menemukan saat yang pas untuk menyelinap ke hati Karina Ranau. Pasalnya, saat ini Karina dan suaminya, Epy Kusnandar, sedang renggang. Bahkan, Karina pun mengaku semenjak perkenalan dengan Arya, suaminya justru mengihlang dan sulit dihubungi.

"Hubungan ku dengan kang Epy memang lagi break. Apalagi sekarang dia kuliah lagi di Cikini, jadi agak jarang bertemu," tutur Karina di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) malam. Nah, kondisi inilah yang dimanfaatkan Arya. Sejak pertama kali bertemu, Arya langsung menanyakan status Karina. Arya sempat menduga Karina sudah menjadi janda. [Baca: Arya Wiguna Nekat Dekati Istri Epy Kusnandar]

"Waktu itu Arya bilang saya janda, nggak punya suami. Itu nggak benar sama sekali. Mas Arya pernah tanya status aku, cuma karena lagi kumpul-kumpul sama teman ya aku nggak ngurusin masalah itu. Saya bilang, ngapain sih ngurusin soal itu," Karina menimpali. Sejak pertemuan di sebuah klub malam itu, kabar kedekatan Karina-Arya mulai menghangat.

Anehnya, bukannya bereaksi lantaran istrinya didekati orang, Epy justru jadi sulit dihubungi. Bila biasanya Epy rajin menelepon Karina, kini tidak lagi. "Kang Epy sempat waktu itu telepon, biasanya telepon seminggu 3 kali, tapi sekarang dia susah dihubungi. Silakan tanya langsung ke kang Epy saja kali ya," tukas Karina.

Ia berharap, suaminya tidak kesal akibat kabar miring ini. "Buat papi (Epy) ya, kejadian ini mudah-mudahan bisa saling introspeksi diri. Saya dengan Arya nggak ada apa-apa. Saya kira saya nggak perlu minta maaf ya sama kang Epy, karena saya nggak berbuat yang aneh-aneh. Saya mau berteman sama artis, sama orang biasa ya hak saya," cetus wanita berambut panjang ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini