Sukses

Pipi Karina Ranau Memerah Ketika Ditanya Arya Wiguna

Meski bibir Karina Ranau membantah adanya hubungan spesial antara dia dan Arya Wiguna, tapi bahasa tubuh tak bisa berbohong. Misalnya, pipi Karina memerah ketika ditanya seperti apa sosok Arya di benaknya.

Meski bibir Karina Ranau membantah adanya hubungan spesial antara dia dan Arya Wiguna, tapi yang namanya gestur alias gerak tubuh tak bisa berbohong. Misalnya, pipi Karina memerah ketika ditanya seperti apa sosok Arya di benaknya.

Karina menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5) malam, untuk memberikan klarifikasi seputar kabar miring kedekatannya dengan Arya. Meski awal-awal membantah, dicecar pertanyaan oleh wartawan, Karina terlihat salah tingkah.

Bahkan, ketika ditanya seperti apa perasaan Karina terhadap Arya, istri Epy Kusnandar itu tidak menjawab dengan tegas. "Kalau perasaan suka ya cukup saya saja yang tahu. Arya orangnya baik," ujar Karina. Ia pun seakan tak melarang Arya mengirimkan pesan singkat bernada mesra.

"Kalau masalah BBM, itu haknya Arya. Yang penting Arya tahu saya masih istri orang," katanya. Alasan Karina membiarkan tingkah laku Arya, lantaran Karina ingin mencari yang terbaik. Apalagi ia dan Epy sedang tidak harmonis. "Saya mencari yang terbaik. Dengan suami kan saya lagi mencari proses pembenahan diri," tutup Karina. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.