Sukses

Ketahuan Dugem Bareng Arya Wiguna, Epy Bakal Cerai Karina?

Rumah tangga Epy Kusnandar-Karina Ranau sedang mengalami guncangan hebat, pasca munculnya pemberitaan kalau Arya Wiguna sedang gencar menggoda Karina. Saking gerahnya, Epy dikabarkan akan menceraikan sang istri.

Rumah tangga Epy Kusnandar-Karina Ranau saat ini sedang mengalami guncangan hebat, pasca munculnya pemberitaan kalau Arya Wiguna sedang gencar menggoda Karina. Konon, saking gerahnya, Epy akan menceraikan sang istri.

"Kalau untuk isu itu (cerai), silahkan tanya Epy langsung," tutur Karina di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5) malam.

Karina dan Arya didapati sekitar seminggu lalu berkenalan di sebuah klub malam. Keduanya pun sempat joget bersama teman-teman Karina. Isu ini membuat Karina ditelepon keluarganya untuk menanyakan kebenaran.

"Saya juga nggak bilang sama orang tua kalau rumah tangga kami sedang dalam keadaan seperti ini. Tapi orang tua mengerti," timpal Karina.

Keretakan rumah tangga Epy-Karina sudah tercium sejak beberapa pekan lalu. Kala itu, Epy yang sedang berobat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, berujar kalau ia siap diceraikan. "Yang namanya orang kan harus siap-siap dengan keadaan terburuk," tukas Epy kala itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.