Billy Simpson Tak Pede Tampil di Final?

  • Selebritis
  • 0
  • 31 Mei 2013 15:20

Meskipun menunjukan grafik meningkat selama perjalananya mengarugi panggung The Voice namun Billy Simpson tetap tidak percaya diri tampil di Grand Final The Voice, Minggu (2/6/2013) mendatang.

Meskipun berhasil mencapai final, Billy Simpson tetap waspada dengan penampilan para pesaingnya dari tim lain. "Mereka semua sangat hebat," ujar peserta asal Jakarta ini kepada Lipuan6.com di Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Selama jalannya ajang pencarian bakat ini, Billy Simpson menjalin kedekatan dengan para peserta lainnya. Melalui kedekatan itu Billy mampu menilai kemampuan Agseisa Galuh Putri, Tiara Degrasia dan Leona Dwi Untari yang merupakan para finalis The Voice Indonesia.

"Agseisa itu suaranya unik dan rock banget dan itu nggak bisa dipelajari," tegas pria kelahiran 17 juli 1987. Sementara Leona, kata Billy melanjutkan, merupakan peserta The Voice yang termuda namun memiliki suara yang hebat. Dia bisa menyanyikan lagu pop dan sinden dan itu tidak gampang, jelas Billy menilai.

Peserta yang terakhir diwaspadai Billy adalah Tiara dari tim Glenn. Menurutnya peserta asal Surabaya ini memiliki suara blues dan RnB dan merupakan peserta yang paling matang diantara mereka.

Melihat kemapuan yang dimiliki lawan-lawannya membuat Billy Simpson tidak memikirkan menjadi juara The Voice. "Saya mah yang penting tampil dan nyanyi saja. Sudah bisa sampai empat terbaik itu merupakan berkah buat saya," tutup Billy Simpson.(Yud/Asw)

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler