Walah, Arya Wiguna Kini Goda Gebetan Saipul Jamil

  • Selebritis
  • 0
  • 31 Mei 2013 15:00

arya-wiguna-4-130531b.jpg
Aksi Arya Wiguna menggoda wanita cantik rasanya tak ada habisnya. Kini, mantan murid Eyang Subur itu menggoda Indah Sari, wanita yang selama ini disebut sebagai teman dekat Saipul Jamil.

Saat pembuatan video klip single terbaru Indah Sari, Apa Sih Mau Mu?, di Slipi, Jakarta Barat, Jumat (31/5) siang, Arya terlihat melancarkan godaan maut kepada pedangdut muda itu. Arya menghampiri Dewi yang sedang makan siang.

"Mau aku suapin nggak?" Rayu Arya. Dewi sih senang saja ada pria yang memberi perhatian. "Tapi jangan ditembak ya? Kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang, apalagi kita baru kenal barusan," kata Indah menangkis tingkah gombal Arya.

Dibilang begitu, Arya tetap pede. Ia menyamakan pertemuannya dengan Indah seperti saat berkenalan dengan Rosnita Putri Pratama. "Kan dulu Putri juga begitu. Kenal siang malamnya aku tembak. Apalagi kita ini jodoh, ketemunya pas hari baik. Hari Jumat," kata Arya.

Rayuan ini lagi-lagi ditangkis Indah. "Ah Mas Arya ini semuanya dibilang sayang, malas ah," elak Indah. Lagi-lagi Arya beraksi. "Kan ada lagunya, satu..dua..tiga..sayang semuanya," canda Arya sambil bersenandung.

Arya memang kerap menggoda wanita cantik yang ia temui. Misalnya saat Arya digosipkan dengan pedangdut Dewi Sanca dan istri Epy, Karina Ranau. Sedangkan Indah Sari sebelumnya digosipkan gebetan dari Saipul Jamil. Apalagi di ulangtahun beberapa bulan lalu, Indah dihadiahi microphone yang berharga cukup mahal. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler