Sukses

VIDEO: Arya Wiguna Tak Berniat `PDKT` dengan Istri Epy Kusnandar

Arya Wiguna mengatakan dirinya tak berniat mendekati istri Epy Kusnandar. Alasannya, Arya tidak tahu jika Karina adalah istri sang pelawak. Maka dari itu Arya berani mengungkapkan cintanya kepada Karina.

Setelah muncul di tengah perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, Arya Wigina menjelma menjadi seorang selebriti. Media infotainment pun banyak memberitakan tentang dirinya. Termasuk kisah baru Arya yang dituding mengambil istri pelawak Epy Kusnandar.

Tapi, Arya tak bermaksud demikian. "Saya tidak ada niat sedikitpun mengambil istri orang. Kalau saya tahu Karina itu adalah istri bang Epy, tak akan saya jadikan profile picture di BlackBerry," ujar Arya di Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, membeberkan awal mula kejadian sehingga Arya Wiguna saat ini berusaha mendapatkan cintanya. Kala itu, Karina dan beberapa temannya sedang berkumpul di sebuah klub malam yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Nah ada yang minta kenalan, ternyata itu mas Arya. Kami nggak bicara apapun kok, ya paling joget saja bareng teman-teman," tutur Karina saat menggelar jumpa pers di Jakarta, kemarin malam.

Perkenalan itu berlanjut dengan niatan Arya mengantar pulang Karina sekitar pukul 04.00 WIB subuh. "Kalau ke depannya, itu soal waktu ya mas, saya kan masih bersuami. Ya nggak tahu nanti lihat saja kedepannya," ujar Karina sambil tersenyum.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.