Sukses

Inneke Koesherawati Ingin Anaknya Masuk Pesantren

Pergaulan remaja saat ini yang sangat bebas mengkhawatirkan Inneke Koesherawati. Sebagai ibu dari Muhammad Rahli Ibrahim, Inne berniat mendidik anaknya di pesantren.

Pergaulan remaja saat ini yang sangat bebas mengkhawatirkan Inneke Koesherawati. Sebagai ibu dari Muhammad Rahli Ibrahim, Inne berniat mendidik anaknya di pesantren. Meski ia pun masih ragu apakah pesantren menjadi pilihan tepat.

"Aku berencana mau sekolahkan anakku di pesantren. Tapi saya mikir, apakah pesanteren jalan yang paling baik, tapi kata suami dasarnya yang penting. Tapi saya lebih pilih pesantren, agar jauh dari pergaulan bebas dan gadget," kata Inneke saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013) malam.

Demi mendidik anaknya, perempuan kelahiran 13 Desember 1975 ini rela menanggalkan status keartisannya agar ia bisa mengetahui perkembangan sang anak.

"Kita orangtua cuma bisa menuntun dia, mau kemana terserah dia. Melihat perkembangan manusia yang begitu hebat dan banyaknya kasus narkoba dan pemerkosaan yang menyerang anak-anak, itu buat aku khawatir dengan pergaulan anak," katanya.

Di zaman yang serba terbuka seperti saat ini, Inne paham betapa berat tugas sebagai seorang ibu. Apalagi, ia dititipkan seorang anak lelaki yang harus ia tuntun menjadi anak saleh.

"Kalau di rumah itu boboin, ngerapihin baju anak, nyusuin, itu susah loh. Jadi ibu rumah tangga itu sulit. Saya bercita-cita untuk bisa jadikan anak saya anak yang saleh, ini tugas yang paling berat jadi ibu rumah tangga," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini