Sukses

Pasca Keguguran, Ashanty Tetap Sibuk Urus Rumah Baru

Di tengah masa istirahatnya pasca mengalami keguguran, Ashanty masih memikirkan persiapan untuk menempati rumah barunya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan.

Di tengah masa istirahatnya pasca mengalami keguguran, Ashanty masih memikirkan persiapan untuk menempati rumah barunya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan. Dari pantauan Liputan6.com, di depan rumah yang terbilang mewah itu memang banyak pekerja bangunan.

Heny, salah seorang sahabat Ashanty yang ditemui di sana menceritakan kondisi terkini istri Anang Hermansyah itu. Kata dia, meskipun terlihat lemas Ashanty tetap aktif.

"Tadi sih saya lihat Ashanty keadaannya masih lemas ya. Tapi tetap ada kesibukkannya juga di dalam, rumahnya kan lagi beres-beres," kata Heny saat hendak meninggalkan rumah Ashanty, Jumat (31/5/2013).

Kepada Henny, pelantun Kesakitanku itu tak banyak bercerita prihal keguguran yang baru saja dialami. Dia pun enggan bertanya lebih lanjut.

"Saya nggak ngobrol sampai situ. Nggak terlalu banyak tanya juga. Karena saya lihat kan dia masih merasa kehilangan," kata dia.

Di dalam rumah, Ashanty ditemani Anang Hermansyah dan orangtuanya. "Anak-anaknya juga ada kok. Semua lengkap," ujar dia.

Sebelumnya, Anang yang lebih dulu tiba di sana ketimbang Heny, masih enggan diwawancara. Alasannya, karena dia ingin menerima tamu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini