Sukses

M!Countdown di Indonesia Dipastikan Bakal Digelar di Bulan Juli

M!Countdown yang akan digelar di Indonesia bukan sekedar hoax. Acara ini dipastikan bakal digelar.

M!Countdown yang akan digelar di Indonesia bukan sekedar hoax atau berita palsu. Acara terbesar KPop ini dipastikan bakal digelar dengan tajuk M! COUNTDOWN Halo-Indonesia.

Media MNet mengadakan konferensi pers hari ini, Jumat (31/5/2013), di Seoul, Korea Selatan, membenarkan kabar didakannya M!Countdown di Tanah Air. M!Countdown diadakan sebagai serangkaian acara untuk meryakan 40 tahun persahabatan hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan, 2013 Korea-Indonesia Friendship Year” – 40 years of diplomatic relations between Korea and Indonesia.

Promotor ternama BigDaddy yang secara langsung membawa M!Countdown ke Tanah Air. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta, 3 Juli mendatang.

Sedikit bocoran, acara ini akan menampilkan sedert idola hallyu ternama. Misalnya, EXO dan TVXQ yang dikabarkan akan beraksi. Serunya lagi, seleb asal Negeri Ginseng itu akan berkolaborasi dengan musisi dari Tanah Air.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.