Sukses

Fuan no Tane, Saat Sebuah Kecelakaan Memicu Hal-hal Aneh di Kota

Fuan no Tane mencoba mengguncang perfilman horor Jepang. Film adaptasi manga ini memberikan nuansa baru yang cukup menyeramkan.

Fuan no Tane akan mengguncang dunia perfilman horor Jepang. Film yang diadaptasi dari serial manga ini, sudah dalam masa persiapan untuk dirilis dan akan segera ditayangkan dalam waktu dekat.

Manga Fuan no Tane karangan Masaaki Nakayama ini, awalnya diterbitkan pada majalah mingguan Shonen Champion dan majalah bulanan Champion RED. Versi manganya sendiri menampilkan cerita-cerita horor yang memiliki misteri tersembunyi.

Dalam versi film, sebuah kecelakaan sepeda motor di dalam kota akan menjadi pemicu serangkaian fenomena aneh yang terungkap secara berurutan. Sutradara film ini adalah Toshikazu Nagae yang sempat membuat program dokumenter palsu Housou Kinshi.

Anna Ishibashi memainkan peran sebagai seorang gadis bernama Yoko yang memiliki pandangan kedua dimana hal tersebut memungkinkannya untuk melihat hal-hal aneh yang tak mungkin dilihat oleh orang lain.

Kenta Suga dan Kodai Asaka akan muncul dalam film sebagai pemuda yang menjadi tokoh kunci cerita ini. Aktor veteran Kanji Tsuda dan penulis Shimako Iwai juga dinyatakan terlibat. Fuan no Tane rencananya akan dirilis di Jepang pada Juli 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.