Sukses

Yesung `Super Junior`: Saya Minta Maaf

Yesung "Super Junior" menuliskan untaian kata permintaan maaf di media sosial.

Setelah tak terdengar kabarnya sejak mengikuti wajib militer, akhirnya Yesung mengabarkan keadaanya kepada publik. Dengan bantuan media sosial Twitter, Yesung menyapa ELF -- sebutan penggemar Super Junior, Enewsworld, Sabtu (1/6/2013).

Yesung pun sempat menuliskan untaian kata permintaan maaf di media sosial. Melalui akun @shfly3424, Yesung men-tweet , ELF, are you all doing well~ I’m watching^^, with a sorry heart, I’m posting a present!

(ELF, bagaiaman kabar kalian?Baik-baik saja kah? Saya juga slelau memperhatikan kalian ~~ sebagai pemintaan maaf, saya memberikan hadiah)

ternyata, hadiah yangdimaksdu Yesung adalah foto dirinya. Ia ingin memberikan informasi kepda penggema jika kini ia dalam keadaan baik-baik saja.

Yesung juga sempat menyebut jika dirinya menyesal tak bisa melanjutkan Super Show 5 karena harus melakukan wajib militer. Apalagi ELF akan berulang tahun, Yesung meminta maaf tak bisa ikut hadir untuk merayakannya.

Sementara Yesung sibuk dengan latihan sebagai tentara, personel Super Junior lainnya tetap semangat melanjutkan konser spektakulernya. SS5 yang akan berlangsung di Mata Elang International Stadium Ancol (MEIS) pada 1 dan 2 Juni mendatang bakal sangat spesial. Pasalnya, dalam konser tersebut, Super Junior juga akan merayakan ulang tahun ELF.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini