Sukses

Duet, Robby Shine Pilih Zaskia Gotik

Robby Shine menggandeng Zaskia Gotik untuk proyek musik duet mautnya. Lalu, apa alasan model yang kini menjadi penyanyi dangdut itu memilih Zaskia?

Aktor yang juga model Robby Shine diketahui tengah merintis karier sebagai penyanyi dangdut. Dalam waktu dekat, Robby akan kembali merilis single terbaru dengan konsep duet.

Agar konsep duetnya menarik dan maksimal, Robby pun melirik seorang penyanyi dangdut yang dianggapnya memiliki karakter vokal serta penampilan yang menggoda. Siapa dia?

Ternyata Robby Shine memilih Zaskia Duet untuk proyek musik duet mautnya. "Zaskia gotik, dia itu bagus banget suaranya dan goyangannya juga seksi," tutur Robby saat ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013) malam.

Menurut pelantun lagu Lembaran Baru ini, lagu terbaru yang sedang dipersiapkannya akan terasa lebih catchy jika dinyanyikannya bersama Zaskia, pedangdut yang tenar lewat lagu Satu Jam Saja.

"Zaskia itu ikon dangdut modern saat ini. Makanya, dengan berduet bersama Zaskia, saya ingin menunjukkan dangdut juga musik yang enak untuk dinikmati," tutur bintang film 'Hantu Lumpur Lapindo' ini.(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini