Sukses

Coboy Junior Tak Sabar Coboy Junior The Movie Diputar Serentak

Coboy Junior tak sabar film yang diperankan mereka diputar secara serentak di biskop seluruh Indonesia.

Jika biasanya Coboy Junior bernyanyi di atas panggung, kali ini mereka ingin memberikan sesuatu yang beda kepada penggemar. Coboy Junior akan tampil dalam film perdana mereka berjudul Coboy Junior The Movie.

Ya, 5 Juni mendatang aksi boy band cilik ini akan ditayangkan di serentak di seluruh bioskop di Indonesia. Selain bernyanyi, Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi juga akan nge-dance bersama 100 dancers di film tersebut.

Antusias dari para Comet -- sapaan fans Coboy Junior, sudah terlihat jelas jelang pemutaran film perdana pelantun lagu Kamu tersebut. Beberapa dari Comet terlihat memenuhi premier acara tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Wah, pastinya sudah enggak sabar ya, di film ini kami bakal ngedance, terus nyanyi. Kalau mau lihat kami berempat nyanyi, nonton ya filmnya," papar Bastian kepada Liputan6.com, ditemui di gala premier film Coboy Junior The Movie, Sabtu (1/6/2013).

Ini merupakan film perdana Coboy Junior, tentu saja menjadi sesuatu yang sangat berkesan dan tak bisa dilupakan bagi Bastian dan kawan-kawan. "Seru banget, bisa main film ini, berkesan banget, nggak bisa dilupakan. Pokoknya Comet-comet harus pada nonton ya," pungkas Iqbal.(Des/Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini