Sukses

GD Berikan Informasi Tentang Konsernya di Negeri Sakura

GD memberikan informasi mengenai kabar dirinya dan konser solonya di media sosial. Hal itu dilakukan agar penggemar dan pentolan Big Bang itu selalu merasa dekat.

GD membagikan informasi mengenai kabar dirinya dan konser solonya di media sosial. Hal itu dilakukan agar penggemar dan pentolan Big Bang itu selalu merasa dekat.

Di akun Twitter miliknya @IBGDRGN, Sabtu (1/6/2013), pentolan Big Bang itu memberitahu penggemarnya tentang penampilannya di Nagoya, Jepang. Dalam konser bertajuk One of A Kind itu GD membawakan beberapa lagu miliknya dari album bernama serupa, termasuk Crayon.

Bahkan, GD juga memberikan hadiah kepada penggemar berupa foto dirinya. Foto tersebut berupa GD yang tengah menghadap belakang dengan kaos bertuliskan Big Bang, grup idola yang digawangi dirinya bersama dengan T.O.P, Seungri, Deasung, dan Taeyang. Tampaknya, foto itu diambil di belakang panggung Nagoya Dome.

Sementara itu, GD juga akan menyapa Indonesia dalam konser serupa. GD dijadwalkan menggelar konser bertitel G-DRAGON 2013 World Tour in Jakarta. Aksi GD ini akan berlangsung selama dua hari, 15 dan 16 Juni mendatang. GD juga akan membuat penonton terlena dengan aksinya yang berlangsung selama dua jam.(Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.