Tony Q Rastafara Tak Mau Merokok di Depan Anak

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Jun 2013 15:00
Musisi reggae Tony Q Rastafara memang seorang perokok berat. Namun begitu, Tony Q tak mau sembarangan merokok, apalagi di depan buah hatinya, Oska Tolka yang kini berusia dua tahun.

"Saya nggak mau anak saya melihat saya merokok. Saya nggak mau anak saya nantinya jadi perokok. Menurut saya, itu kan kebiasaan yang buruk," tutur Tony Q, saat ditemui di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, (31/5/2013).

Icon musik reggae Indonesia ini juga tidak pernah merokok di tempat di mana si buah hati biasa berada. "Saya nggak pernah merokok di mobil, saya juga enggak pernah merokok di rumah," terangnya.

Pria kelahiran Semarang, 27 April 1961 itu mengaku sangat sulit untuk berhenti merokok. Namun begitu, pelantun Pesta Pantai sangat mengharai orang-orang di sekitarnya dan tak mau sembarangan mengepulkan asap.

"Saya ada program berenti merokok, dan itu saya sudah rencanakan sejak dulu. Di hari tanpa tembako kemarin, untuk menghargai orang yang tidak merokok, saya berhenti sehari merokok," katanya.

"Saya juga pernah seharian nggak ngerokok, padahal biasanya dalam seharikan saya bisa menghabisakan sebungkus. Dan saya istirahatkan paru sejenak dari asap rokok," pungkasnya. (Fei)

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler