Sukses

4 Tips Pintar Memilih Busana ala Mayangsari

Ada banyak cara tampil selalu menarik dan enak dipandang mata. Terlebih, ketika melintas di tengah-tengah kaum Adam. Salah satu di antaranya adalah pintar memilih busana.

Sebagai wanita, tentu ada perasaan ingin tampil selalu menarik dan enak dipandang mata. Terlebih, ketika melintas di tengah-tengah kaum Adam. Ada banyak cara, salah satu di antaranya adalah pintar memilih busana. Bagi penyanyi cantik Mayangsari, yang terpenting adalah ketepatan memilih pakaian. Semisal di acara pernikahan, tentu mengenakan pakaian yang layak atau sesuai dengan tema yang diberikan. Ini 4 tips pintar memilih busana ala Mayangsari:

1. Tidak Palsu
"Artinya, berusaha untuk tidak menjadi orang lain. Itu sangat penting karena bisa bikin stres juga. Kalau sudah terbiasa memakai gaun atau pakaian formil, silakan saja. Kalau sudah terbiasa mengenakan kemeja, pakai saja. Kalau biasa polo shirt atau yang berkerah, juga silakan. Intinya, jadi diri sendiri saja."

2. Harus Nyaman
"Ini bagian dari poin pertama. Kalau tidak menjadi diri sendiri, pasti ada perasaan nggak nyaman kan? Selain itu, kenakan pakaian yang tidak terlalu besar dan tak terlalu sempit. Yang jelas, bikin senyaman mungkin dan tidak memaksakan dengan bentuk tubuh. Ingat ya.."

3. Pilih baju yang Memancarkan Kepribadian
"Nah, pilih juga pakaian yang memancarkan kepribadian masing-masing. Pilih warna yang benar-benar sesuai dengan keinginan kamu supaya terlihat tambah bersinar. Tambahin juga sama aksesoris yang sesuai dengan pakaiannya."

4. Eksperimen
"Bereksperimen mencoba-coba itu sah kok. Asal jangan berlebihan ya.. Kalau fashion dan aku, depend on occasion, tapi tetep stand up, aku nggak suka yang terlalu mewah, lebih baik yang sederhana saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini