Sukses

Yuk Intip Predikat Para Grand Finalis The Voice

Menilai kemampuan yang dimiliki peserta The Voice Indoensia, mereka mendapatkan predikat masing-masing melalui aksinya di atas panggung.

Menilai kemampuan yang dimiliki peserta The Voice Indoensia, mereka mendapatkan predikat masing-masing melalui aksinya di atas panggung.

Menjelang Grand Final The Voice Indonesia pada Minggu (2/6/2013) mendatang akan lebih seru jika kita mengenal predikat dari masing-masing peserta yang akan unjuk gigi di final nanti.

Dari tim Armand Maulana, Leona Dwi Untari diberikan predikat 'The Next Celine Dion' oleh para coach karena karakter suara dan keberaniannya menyanyikan lagu Celine Dion, Whitney Houston dan Beyonce. "Penyanyi yang membawakan lagu mereka merupakan penyani yang berani, karena lagu mereka khas dengan suara mereka masing-masing," kata Armand.

Beralih ke tim Giring, ada Billy Simpson yang merupakan peserta pria satu-satunya di Grand Final. Peserta asal Jakarta ini disebut-sebut sebagai penyanyi yang inspirasional. Melalui penjiwaan lagu yang dalam, Billy selalu berusaha menginspirasi melalui lagu-lagu yang dibawakannya.

Beranjak ke tim Sherina, Agseisa Galuh Putri tengah berancang-ancang untuk menampilkan kemapuan 'Lady Rocker'-nya. Peserta 19 tahun ini banyak mendapat pujian ketika tampil dengan membawakan lagu Bete karya Dewiq.

Terakhir dari tim Glenn Fredly terdapat Tiara Degrasia yang selalu disebut sebagai 'Diva'. Berkat teknik suara dan penampilan gemilang diatas panggung Tiara berhasil menyabet gelar tersebut.

Menilai dari penampilan masing-masing peserta, setujukah Anda dengan predikat dari masing-masing peserta tersebut? (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini