Sukses

Agseisa Siap Guncang Panggung Grand Final The Voice Indonesia

Karakter suara bergaya rock bercampur R 'n B Agseisa siap mengguncang panggung Grand Final The Voice Indonesia. Agseisa akan berkolaborasi dengan Judika. Wah!

Di babak Grand Final The Voice Indonesia yang digelar Minggu (2/6/2013), keempat kontestan yang tersisa akan diberikan kesempatan untuk tampil sebanyak tiga kali.

Satu penampilan di antaranya, mereka akan berkolaborasi bersama penyanyi yang namanya sudah tidak asing lagi di belantika musik Indonesia. Sebut saja Iwa K, Tompi, Afgan Syahreza, dan Judika.

Agseisa Galuh Putri kebagian jatah untuk berduet dengan Judika. Mereka akan membawakan lagu ciptaan Judika. Tapi sebelumnya, wanita yang biasa disapa Seisa ini akan tampil sendiri seperti biasanya.

Pada penampilan awal Seisa akan membawakan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi karangan Ahmad Dhani dengan aransemen yang disesuiakan dengan karakter suaranya.

Kemudian, Seisa pun akan membawakan lagu 'Just Give Me A Reason'-nya Pink. Dengan karakter suara bergaya rock bercampur R' n B, Seisa siap mengguncang panggung Grand Final The Voice Indonesia.

Mampukah Agseisa keluar jadi pemenang di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sesi perdana ini? Saksikan penampilannya di Indosiar pukul 20.00 WIB. Dan jangan lupa memberikan dukungan kepadanya lewat SMS dengan cara mengetik VOICE(spasi)AGSEISA kirim ke 7288.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.